Seorang follower mengatakan bahwa dalam foto tersebut ternyata ada sebuah ‘penampakan’. Dalam foto tersebut, terlihat Presiden SBY dan Bu Ani serta anak-anak mereka lengkap dengan pasangan dan cucu.
Namun sebuah kejanggalan terlihat di sana. Di belakang Aliya Rajasa, ada sosok ‘penampakan’ kecil.
“Di foto ini ada penampakan iya? Di belakangnya istrinya mas Ibas itu ada kepalanya siapa bu. Kayak ada kepalanya anak kecil,” tulis akun bernama @jal889.
Tak berapa lama, komentar itu dibalas oleh pengguna Instagram yang lain. “Kayaknya duduk di tangga deh. Tapi enggak tahu juga sih, masak sih,” jawab akun bernama@egiakbaranagio.
Setelah itu, banyak sekali komentar yang muncul dalam foto tersebut. Hal ini membuat foto ucapan tahun baru bu Ani ini menuai banyak komentar lagi dari para followernya. Para follower saling menduga-duga siapakah sebenarnya yang ada di foto tersebut.
Salah satu komentar dari pemilik akun bernama @chandrazakimaulana menduga sosok yang duduk di belakang keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebenarnya adalah seorang fotografer.
“Itu kayanya fotografer juga, lagi duduk di anak tangga. Tuh kameranya ditaro di deket tiang,” tulis chandrazakimaulana.
Beberapa yang lain juga mencoba menebak siapa sebenarnya sosok misterius yang ikut tertangkap kamera dalam foto keluarga tersebut. Seorang follower malah menduga sosok wanita misterius itu merupakan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
“Mungkin anggota paspampres (pasukan pengawal presiden -pen) yang duduk di tangga ya, bu?,” kata akun @bagindaratu.
Jawaban Ani Yudhoyono Soal Foto ‘Penampakan’
Ibu Negara Ani Yudhoyono akhirnya memberikan jawaban atas sejumlah komentar di Instagramnya, terkait dengan munculnya gambar ‘penampakan’ di latar belakang foto keluarga. Tidak kurang dari 905 komentar dalam akun instagram Ibu Negara menanggapi foto soal ‘penampakan’ tersebut.
Dalam foto tersebut terdapat SBY, Ibu Ani, Anissa Pohan, Aliya Rajasa, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono, serta dua cucu sang Presiden. Namun ada yang janggal, karena tepat dibelakang Aliya terdapat ‘penampakan’ kepala kecil.
Ibu Negara memberikan jawaban ke pemilik akun @febribold dengan pernyataan. “Apa saja yang saya ucapkan, selalu ditanggapi negatif. Terima kasih atas pandangan negatifnya.”
Selanjutnya Ibu Ani juga mengeluarkan pernyataan, “Terserah pandangan masing2 orang, saya tak ingin menanggapi lebih lanjut.”
Kepada akun @agistakencana Ibu Ani mengatakan Fotografer@anunganindito sudah menjelaskannya. Saya dan keluarga menghadap ke depan, jadi tidak tahu siapa itu. Rasanya gak perlu dibahas deh, menghabiskan energi saja.”
Sebelumnya banyak aku yang mempertanyakan soal foto ‘penampakan’ tersebut. Misalnya pemilik akun @annagreace menanyakan ke Ibu Ani,”Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu.”
Nah, kalau menurut Anda siapa sih sosok misterius yang tidak sengaja ikut terfoto tersebut? Mungkinkah seorang jurnalis atau juru foto? (sumber : indocropcircles)

- Copyright © Misnesia - Misteri Indonesia - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -